KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polres Sidrap melalui Satuan Reserse Narkoba bersama Personil Polsek Tellu Limpoe dan Pemerintah Desa Teteaji menggelar Rapat Koordinasi Pembentukan Posko Kampung Bebas Narkoba KBN Sipakainge yanh kedua di Desa Teteaji Kec. Tellu Limpoe.

Kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka pembentukan Posko Kampung Bebas Narkoba KBN Sipakainge Polres Sidrap yang kedua di wilayah Kab. Sidrap digelar di Kantor Desa Teteaji, Kec. Tellu Limpoe. Kamis (31/08/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar. S.I.K yang di wakili Kaur mintu AIPTU Hendra. SH, Kanit Reskrim Polsek Tellu Limpoe IPTU Jamaluddin, SH Kepala Desa Teteaji A. Muh. Gusli. C serta personil Sat Narkoba Polres Sidrap.

Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar melalui Kaur mintu AIPTU Hendra. SH menjelaskan, bahwa pembentukan Kampung Bebas Narkoba ini merupakan Kampung yang kedua di wilayah Sidrap yang mana Kampung Bebas Narkoba yang pertama di bentuk di Kel. Pangkajene Kec. Maritengngae yang sekarang ini sudah berjalan.

“Alhamdulillah berkat dari wacana dan inisiatif Kepala Desa Teteaji Bapak A. Muh. Gusli. C yang mau ikut bekerjasama dan berpartisipasi membentuk Kampung Bebas Narkoba di wilayahnya sebagai upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). “Ungkap AIPTU Hendra.

Dikesmpatan yang sama Kepala Desa Teteaji A. Muh. Gusli. C mengucapkan bahwa ini merupakan upaya kami dari pemerintah desa teteaji yang ingin berkolaborasi dengan pihak kepolisian Polres Sidrap membentuk Kampung Bebas Narkoba untuk bersama-sama perangi narkoba di Kab. Sidrap.

“Kami pemerintah desa juga ingin desa teteaji ikut menjadi contoh sebagai Kampung Bebas Narkoba dari desa/kelurahan yang lain di wilayah Kab. Sidrap, semoga dengan melalui Kampung Bebas Narkoba Sipakainge yang dibentuk nantinya bisa mewujudkan Desa Teteaji Bersinar (Bersih Dari Narkoba). ” Ungkap A. Muh. Gusli

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah desa teteaji terkhusus Kepala Desa A. Muh. Gusli.C yang berinisiatif mau bersinergi dan berkolaborasi dengan Polres Sidrap untuk memebentuk KBN Sipakainge di Wilayahnya.

“Saya selaku Kapolres Sidrap berharap semoga desa/kelurahan yang lain di wilayah Kab. Sidrap juga bisa ikut mendukung dan berperan aktif dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Sidrap seperti hal yang di lakukan pemerintah Desa Teteaji, “Harap Kapolres

Usai digelarnya rapat koordinasi, dilanjutkan dengan survei ke lokasi yang telah ditentukan Kepala Desa A. Muh. Gusli C. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com