Katasulsel.com,Rappang – Siswa Madrasah Aliyah Mahad Darud Da’wah Wal Irsyad (MA Mahad DDI) Pangkajene, Nurhilda kembali ukir prestasi yang membanggakan dengan meraih Juara 1 Lomba Story Telling tingkat SMP/SMA/ SMK sederajat se Kabupaten Sidrap.

Lomba yang bertajuk English Competition tersebut diselenggarakan oleh Prodi pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMS Rappang yang berlangsung mulai 2 – 4 Oktober 2023.

Pada ajang tersebut, MA Mahad DDI mengutus 3 siswanya untuk mengikuti tiga kategori lomba antara lain, Nurhilda (Story telling), Sri Utami Fadillah (speech), Muhammad Irsyad (Writing) dan berhasil meraih juara 1 dikategori Story telling.

Lismayasari selaku guru pendamping mengatakan prestasi ini diraih berkat penampilan siswanya yang menunjukkan keterampilan dalam memadukan bahasa, intonasi, dan ekspresi untuk membawakan cerita dengan penuh semangat dan percaya diri.

” Prestasi ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi Nurhilda saja tapi juga bagi seluruh warga MA Mahad DDI,” ucap Maya.

Ia juga mengungkapkan prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi melalui pembinaan ekstrakurikuler dalam mengasah keterampilan berbicara bahasa Inggris.

Sementara itu di tempat terpisah Kepala Madrasah Aliyah, Hj. Maryati menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga atas raihan siswanya

“Alhamdulillah, siswa kami meraih juara, kami memberikan apresiasi. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi teman-temannya di Madrasah ini,” tuturnya

Maryati juga berharap bahwa prestasi luar biasa ini bisa menjadi langkah awal bagi MA Mahad DDI dalam meraih lebih banyak prestasi di ajang selanjutnya.

Diketahui, Nurhilda merupakan salah satu anggota Fun English Meeting Club (FEMC) yang merupakan organisasi English MA Mahad DDI Pangkajene yang dibina oleh Lismayasari. (ir)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com