SIDRAP — PT. Bank Rakyat Indonesia, TBK terus memanjakan nasabahnya dengan pelayanan yang terpercaya dan meraih keberuntungan dengan menyimpan uang di BRI. Hal ini dibuktikan dengan program Panen Hadiah Simpedes Branch Office Sidrap yang berlangsung dari 01 Maret hingga 31 Agustus 2023.

Pada Sabtu malam (14/10/2023), dua nasabah BRI Cabang Sidrap meraih keberuntungan besar dengan memenangkan hadiah utama berupa mobil. Pengundian dilakukan di area Taman Kuliner Expose, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene.

Nasabah atasnama Nadi dari BRI Unit Wanio Sidrap beruntung mendapatkan Daihatsu All New Sigra 1.0 D M/T, sedangkan Rahayu dari BRI Unit Watang Sidenreng mendapatkan mobil Daihatsu All New Xenia 1.3 M M/T.

Pimpinan Cabang BRI Sidrap, Sudadi, menyampaikan bahwa meskipun kedua pemenang tidak hadir pada acara pengundian, hadiah mereka akan tetap diserahkan melalui unit masing-masing. Hadiah tersebut diwakili oleh Kepala Unit BRI Sidrap.

Pengundian program Panen Hadiah BRI Cabang Sidrap ini disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Tatapraja, M. Iqbal Tajuddin, serta para unsur forkopimda, notaris, dan pihak terkait lainnya. Proses pengundian berlangsung dengan adil dan transparan, tanpa adanya kecurangan.

Selain hadiah mobil, BRI Sidrap juga memberikan sejumlah doorprize kepada nasabah dan masyarakat umum, seperti sepeda motor, kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah BRI yang setia dari berbagai unit kerja di Sidrap.

Acara Panen Hadiah Simpedes Branch Office Sidrap ini dihadiri oleh banyak pengunjung, baik nasabah maupun masyarakat umum. Taman Kuliner Expose dipenuhi oleh mereka yang ingin ikut merasakan suasana meriah dan menghibur band yang tampil di acara tersebut. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com