KATASULSEL.COM,SIDRAP – Hari Senin, 16 Oktober 2023, menjadi hari yang penuh semangat dan gotong royong bagi warga Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1420/Sidrap, bahu-membahu dengan warga setempat untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan di sekitar lokasi TMMD.

Kerja bakti ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar lokasi TMMD. Dengan semangat kebersamaan, anggota Satgas dan warga setempat membersihkan area tersebut dari sampah dan rumput yang tumbuh liar.

Anggota Satgas TMMD dan warga setempat tampak kompak dalam kerja bakti ini. Mereka bekerja sama dengan baik, saling membantu, dan berbagi tugas dalam membersihkan area tersebut. Semangat kebersamaan dan gotong royong tampak jelas dalam setiap gerakan mereka.

Kegiatan ini bukan hanya tentang membersihkan lingkungan, tetapi juga tentang memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong antara anggota Satgas TMMD dan warga setempat. Mereka saling membantu dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk semua.

Kepala Desa Kalempang, mengapresiasi inisiatif dan kerja keras anggota Satgas TMMD dan warga setempat. “Ini adalah contoh bagus dari apa yang bisa kita capai ketika kita bekerja sama,” kata Bapak Haris. “Saya sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD dan warga setempat atas kerja keras dan dedikasi mereka.”

Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya meninggalkan lingkungan yang lebih bersih, tetapi juga semangat gotong royong dan kebersamaan yang lebih kuat di antara anggota Satgas TMMD dan warga Desa Kalempang. Ini adalah bukti bahwa, ketika kita bekerja sama, kita bisa mencapai lebih banyak dan menciptakan perubahan yang positif di lingkungan kita.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com