Katasulsel.com,Jakarta – Kapolres Soppeng, AKBP DR (C) H.M Yusuf Usman SH.,S.IK., MT., CIPA, berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas prestasi dalam melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas Subuh terbanyak di tingkat Polres selama satu tahun. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo, MIB, di Kantor Galery MURI, MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap dedikasi dan keberhasilan Kapolres Soppeng dalam membangun komunikasi yang baik dengan warga dan masyarakat melalui Program Safari Subuh. Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan yang bertujuan untuk membina dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada seluruh personil Polres Soppeng yang telah bekerja sama dalam melaksanakan program tersebut. Ia juga mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh personil Polres dan masyarakat Soppeng.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada seluruh personil Polres Soppeng yang telah bekerja sama dalam melaksanakan program unggulan ini untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng,” ujar Kapolres Soppeng.

Ia juga berharap agar kegiatan Safari Subuh ini bisa terus berkelanjutan dan menjadi salah satu bentuk silaturahmi antara Polres dan masyarakat Soppeng.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh personil Polres Soppeng dan warga Kabupaten Soppeng. Mari kita bersama-sama memperkuat tali silaturahmi dalam bingkai persatuan dan kesatuan Indonesia,” tambahnya.

Dengan meraih penghargaan dari MURI ini, Kapolres Soppeng berharap menjadi motivasi bagi Polres lainnya untuk terus meningkatkan program-program yang dapat membangun hubungan yang baik dengan masyarakat demi menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com