KATASULSEL.COM, SIDRAP – Minggu Kasih adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang bertujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas pada umumnya.

Menindak lanjuti program prioritas tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Polres Sidrap Bersama Siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Katolik St. Yosep Stasi Pangkajene, Kec. Maritengngae , Minggu (03/12/2023) pagi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi. S.Pd., M.Si mengungkapkan, “Kegiatan Minggu Kasih ini akan membantu kami dalam memahami kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat setempat,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, Melalui Program Minggu Kasih ini selain menerima masukan serta permasalahan yang di alami para jemaat Bhabinkamtibmas AIPTU  Budi Santoso juga mengajak Jemaat Gereja untuk ikut bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024, “tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com