Katasulsel.com, Pinrang – Unit Inafis Polres Pinrang melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat di dusun bungalosie desa pananrang kecamatan mattiro sompe kabupaten pinrang yang dipimpin Kapolsek Mattiro Bulu IPTU H.Sudirman bersama Piket SPKT dan unit Inafis polres Pinrang pada hari Minggu tanggal 03 Desember 2023 sekitar pukul 08.00 wita.

Olah TKP dibantu Polsek Mattiro Bulu yang dipimpin Kapolsek Mattiro Bulu terkait penemuan mayat laki-laki bernama MS (48) warga dusun bungalosie desa pananrang kecamatan mattiro sompe kabupaten pinrang.

Adapun kronologi kejadian,awalnya saksi H (istri almarhum) mengatakan bahwa almarhum MS meninggalkan rumah pada hari sabtu tanggal 02 desember 2023 sekitar pukul 01.30 wita selanjutnya sekitar pukul 04.00 wita almarhum MS sudah tidak berada dalam rumah.

Selanjutnya saksi H bersama keluarganya mencari almarhum MS pada hari minggu 03 desember 2023 sekitar pukul 07.00 wita mencari keberadaan korban disekitar rumah dan sekitar pukul 07.30 wita menemukan almarhum sudah tidak bernyawa yang tergeletak di area persawahan dalan keadaan tengkurap namun saat itu saksi ingin memperjelas sehinggah saksi membalik badan almarhum ,setelah itu menginformasikan kepada keluarga almarhum.

dari hasil pemeriksaan luar (visum) dari hasil visum tersebut tim menerangkan bahwa almarhum meninggal secara wajar dan tidak ditemukan luka,berdasarkan keterangan saksi bahwa diketahui almarhum memiliki riwat penyakit tekanan dara/hipertensi.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com