KATASULSEL.COM, PINRANG – Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang lmelaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukumnya. Senin (04/12/2023) Malam

Kapolsek Watang Sawitto Kompol Saharuddin,S.H.,M.Si Menuturkan bahwa sasaran Patroli blue light meliputi kawasan pemukiman , aset pemerintah , Area pasa, pertokoan Alfa Mart, Bank BRI serta tempat kerumunan atau tempat kegiatan masyarakat dalam Wilayah Hukum Polsek Watang Sawitto.

“Dalam pelaksanaan operasi ini tidak didapatkan gangguan Kamtibmas dan secara umum situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” ujarnya

Ia juga mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Blue light mengarahkan kepada para masyarakat dan petugas jaga pelayanan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas ke Polsek Watang Sawitto.

“Alhamdulillah Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watang Sawitto tetap aman dan kondusif”Jelasnya(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com