KATASULSEL.COM, SIDRAP — Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol., bersama dengan seluruh anggota dan persit Kodim 1420/Sidrap mengikuti Jam pimpinan Danrem 141/TP secara virtual di Aula Makodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majjeling Watang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (25/01/2024).

Jam pimpinan merupakan suatu kegiatan yang diselenggarakan secara rutin sebagai wujud perhatian Komandan terhadap bawahannya dan juga sebagai wadah komunikasi antara atasan dan bawahan sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta sebagai sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus disampaikan kepada jajarannya.

Dalam pengarahannya Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., menyampaikan “ Ucapan terima kasih yang luar biasa, atas kehadiran para Prajurit,PNS, serta anggota persit yang telah hadir baik secara langsung maupun yang secara virtual, sengaja kami kumpulkan semuanya disini guna menjalin ikatan silahturahmi antara komandan beserta Prajurit, PNS dan ibu-ibu anggota persit sekalian di  jajaran Korem 141/TP.

Kegiatan ini juga merupakan ajang saling bertukar informasi dan penyampaian penekanan-penekanan dari Komando atas dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 agar dapat dilaksanakan oleh seluruhnya baik itu Prajurit, PNS, maupun Persit sebagai pedoman kita untuk melaksanakan tugas agar lebih baik dan demi terciptanya pemilu yang damai dan aman,” Terangnya.

Implementasikan Netralitas TNI AD pada Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 tidak memihak dan memberikan fasilitas TNI AD dalam bentuk apapun untuk kepentingan Parpol dan Paslon. Prajurit TNI AD yang keluarganya memiliki hak pilih (hak individu selaku warga negara) dilarang memberikan arahan dalam menentukan hak pilih serta agar gunakan medsos dengan bijak dan cerdas,” Tuturnya.

Danrem Juga berpesan kepada ibu-ibu Persit “Ibu-ibu sekalian saya mohon untuk mendukung dan mensupport suaminya,jangan mengabaikan rasa tanggung jawab sebagai pendamping suami serta sebagai istri Prajurit harus dapat menempatkan diri dimanapun berada dan bijaklah dalam menggunakan medsos terlebih TNI AD harus bersikap Netral pada Pemilu 2024,” tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com