Katasulsel.com, Sidrap – Koramil 03/Maritengngae bersama Pramuka Saka wira Kartika terlihat kompak melaksanakan kegiatan Karya Bakti.

Dimana sasaran pada kegiatan karya bakti tersebut adalah Sekolah TK yang terletak di Dusun 2 Lasilottong Desa Mojong Kec. Watang Sidenreng Kab. Sidrap Selasa (05/03/2024).

Kegiatan karya bakti yang secara berkesinambungan dan terus menerus di wilayah Sidrap kali ini dipimpin langsung oleh batuud Ramil 03/Maritengngae, diawali dengan apel pagi yang selanjutnya langsung melakukan pembersihan sekaligus pembabatan rumput yang ada di area Sekolah

Danramil 1420-03/Maritengngae yang dikonfirmasikan melalui Batuud Serka Yunus menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong.

“ Ini adalah ajang silaturrahmi antara anggota Koramil 03/Maritengngae khususnya dan Kodim 1420/Sidrap umumnya dengan warga di wilayah binaan, selain itu dengan kegiatan ini kita jalin kebersamaan dan kekompakan untuk membangkitkan semangat gotong-royong,” katanya.

Apalagi, lanjut Batuud lagi kebersihan lingkungan saat ini sangat diperlukan di musim Hujan ini

“ Di musim hujan ini kami mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup sehat sehingga terhindar dari penyakit, utamanya DBD.” Tutupnya.

Kegiatan karya Bakti turut dihadiri, Staf Desa Mojong, Anggota Pramuka Saka Wira Kartika 47 orang.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com