Oleh: Anggi Marcella

Jakarta Rizky Febian kabur ke rumah Sule dan Mimin Eva karena bertengkar dengan Mahalini. Iky, sapaan akrabnya, berniat menginap beberapa hari di rumah Sule untuk menenangkan diri. Ternyata, Mahalini yang tahu keberadaan Iky langsung menyusulnya. Ia ingin menyelesaikan masalahnya dengan Iky dan meminta saran pada Sule.

Siapa yang akan Sule bela dalam pertengkaran ini? Bagaimana pandangan Islam saat ada dua pihak yang sedang bertengkar? Siapa yang seharusnya didukung? Bersama dengan Ustadz Aji Pangestu, Sule akan membantu menyelesaikan masalah antara Iky dan Lini dalam acara “Cari Berkah” yang akan tayang sore ini, Kamis, 14 Maret 2024 pukul 17.18 WIB hanya di BTV! Selain itu, kita juga akan dihibur dengan lawakan Sule, Mimin Eva, dan Vior sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Setelah itu, jangan lewatkan Kultum Ramadan yang akan disampaikan oleh Ustadz Zacky Mirza. Tausiyah dari beliau akan membuat kita lebih memahami makna bulan suci Ramadan. Salah satu ibadah yang hanya dilakukan pada bulan Ramadan adalah salat tarawih. Apakah benar tarawih semalam suntuk di bulan suci Ramadan membuat kita ngantuk? Tunggu kultum Ramadan BTV sore ini yang akan hadir setiap hari selama bulan Ramadan!

Selain itu, saksikan juga acara “Muslimpedia” yang akan menemani waktu sahur kalian setiap hari selama Ramadan, mulai pukul 3:30 WIB! BTV Bersatu Meraih Berkah!

Untuk menonton BTV, kamu bisa mengakses kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, dan Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan, dan kanal 48 untuk Batam. Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook, Twitter), serta subscribe channel YouTube mereka di @BeritaSatuChannel.

Sumber BTV

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com