Sidrap, katasulsel.com — Polda Sulawesi Selatan dikabarkan kembali melakukan mutasi sejumlah perwira. Seperti biasa, mutasi ini juga melibatkan sejumlah perwira yang bertugas di daerah-daerah. Salah satunya di Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H., telah mengkonfirmasi terjadinya mutasi lingkup Polda Sulsel tersebut. Pada mitasi kali ini, melibatkan tujuh perwira yang bertugas di Polres Sidrap. Ada nama dua AKP dan satu Kompol dalam mutasi terbaru Maret 2024 ini

Adapun perwira Polres Sidrap yang terkena mutasi tersebut, masing-masing,
IPTU Asrul Makmur KRI Sat Lantas Polres Sidrap kini akan menjabat sebagai Pamin 3 SI STNK Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel.

Dia digantikan oleh IPTU Malkadri Ibrahim SH. MM, yang sebelumnya menjabat di Sat Lantas Polres Luwu.

AKP Haryanto. S. Sos, yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Sidrap, kini menjabat sebagai Paur SI STNK Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel. Dia digantikan oleh AKP Nawir. SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wajo.

Selanjutnya, IPTU Alwi, Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap, kini akan bertugas di KRI Sat Lantas Polres Palopo. Dia digantikan oleh IPTU Antonius Pasakke PS, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkerma Bag Ops Polres Sidrap.

Lalu, IPTU Bahri T., Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap, yang saat ini digantikan oleh IPTU Amiruddin. SH. sebagai Kanit 4 Sat Reskrim Polres Sidrap.

Sementara itu, AKP Muhalis Hairuddin. S. Pd.i., SH., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap, kini bertugas sebagai Panit 1 Bagwassidik Dirreskrimum Polda Sulsel.

Dia digantikan oleh AKP Agung Rama Setiawan. S.I.K., M.Si, yang menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com