Oleh : Anggi Marcella

Jakarta, katasulsel.com — Dalam Pemilu 2024, komedian Dede Sunandar memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun sayangnya, ia harus menerima hasil yang menyakitkan bahwa dirinya kalah dan gagal menjadi wakil rakyat. Dede pun mengunjungi kediaman sahabatnya, Sule, untuk mencurahkan isi hatinya.

Ternyata, Mimin Eva, istri Sule, tidak setuju dengan keputusan Dede untuk menginap di rumah mereka. Ustadz Aji yang kebetulan juga sedang ada di sana memberikan sudut pandang baru dari perspektif Islam. Ia memotivasi Dede untuk belajar lebih ikhlas dan menerima cobaan yang menimpanya.

Bagaimana perjuangan Dede belajar ikhlas? Apa saja yang dapat kita pelajari dari kegagalan Dede? Saksikanlah program “Cari Berkah” yang akan tayang sore ini, Jumat, 15 Maret 2024 pukul 17.18 WIB hanya di BTV.

Selama bulan Ramadan, BTV juga menyajikan program-program spesial yang dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita. Menjelang berbuka puasa, Ustadz Zacky Mirza akan memberikan tausiyah untuk memberikan siraman rohani bagi pemirsa BTV. Selain itu, program “Muslimpedia” akan memberikan informasi seputar dunia Islam, fakta-fakta menarik, sejarah, kisah para nabi, dan tausiyah menarik dari para ustadz. Program Muslimpedia tayang setiap hari selama bulan Ramadan pukul 3:30 WIB hanya di BTV.

BTV dapat disaksikan di beberapa kanal, seperti kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook, Twitter) dan subscribe channel Youtube mereka di @BeritaSatuChannel agar tidak ketinggalan program menarik lainnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com