Katasulsel.com, Sidrap – Koramil 1420-04/Watang Pulu Kodim 1420/Sidrap melaksanakan karya bhakti pembersihan drainase dipimpin langsung oleh Kapten Czi Benny.G bersama Sekretaris Kelurahan Ulu Ale (Andi Sitti) dan masyarakat setempat di jln.pacuan Kuda lingkungan Bola Eppae Kelurahan Ulu Ale Kec. Watangpulu Kab. Sidrap Jumat ( 22/03/2024).

Kegiatan karya bhakti pembersihan drainase merupakan langkah dalam mencegah penyakit dengan membersihkan saluran air dari sampah dan pengendapan sedimen agar jalan air menjadi lancar,

Kegiatan ini dilakukan bersama agar menjadi ringan dan menumbuhkan semangat gotong royong dalam memperhatikan lingkungan sekitar secara terus menerus.

“Kami memotivasi masyarakat di desa binaan dalam memelihara semangat gotong royong dan tanggap memperhatikan lingkungan sekitar, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan drainase sebagai saluran air untuk mencegah wabah penyakit dan membasmi jentik”. Ucap Danramil.

Kapten Czi Benny.G juga menyebutkan dengan dilakukannya karya bhakti secara bersama , tentunya tidak ada pekerjaan yang berat dan manfaatnya juga akan dirasakan bersama.

“Menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat itu penting, dan Koramil 04/Watang Pulu selalu menjalin hubungan komunikasi yang dekat dengan masyarakat Kecamatan Watang Pulu sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat”.Tutup Danramil.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com