Katasulsel.com, Enrekang — Mengingat kegiatan masyaraat di Bulan Suci Ramadhan ini semkain padat, Sat Samapta Polres Enrekang kembali laksanakan patroli ke Pasar Enrekang serta melakukan turlalin di sekitar pasar sentral Enrekang, Jumat, (29/03/2024) pada pukul 09.00 wita.

Mengatisipasi gangguan kamtibmas yang kapan saja dapat terjadi, Kasat Samaptta IPTU Maga juga memberikan himbauan kamtibmas kepqada maysarakat yangg sedang melaksanakan aktiftasnya di pasar Enrekang. “kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila mendapati segala bentuk kejadian yag dapat mengganggu kamtibmas kita ini, segera laporkan ke pihak kepolisian resor Enrekang.” jelas IPTU Maga.

Giat turalin yang dilakukan oleh personil Sat Samapta juga sebagai bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat agar dapat mengantisipasi kemacetan yang dimana di sekitaran ppasar sudah padat akan masyarakat.

“kami juga memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran pasar, mengantisipasi kemacetan yang dapat membuat jalanan sekitar pasar macet.” tambah IPTU Maga.

Sat Samapta Polres Ennrekang tentunya akan siap hadir dengan mmemberikan pelayanan teraiknya kepada masyarakat kota Enrekang selama bulan Suci Ramadhan ini.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com