Sidrap, katasulsel.com — Apakah pernah ada yang mengalami seperti takdirku??? mantan suamiku menikah dengan kakak kandungku sendiri, ironinya lagi, mereka di restui oleh orang tuaku?

Itulah sepenggal kalimat yang dituliskan dalam caption seorang wanita di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru saja mengalami pukulan terberat dalam hidupnya karena mantan suaminya menikah lagi dengan kakak kandungnya

Sakitnya hati wanita yang malang ini, bertambah saat mengetahui hubungan pernikahan mantan suaminya dan kakak kandungnya tersebut, justru direstui oleh ibu kandung dan ayah tirinya.

Kisah nyata ini, adanya di Sidrap, Sulsel. Meski belum jelas alamat pastinya, namun melihat sejumlah komentar netizen di akun TikToknya, kuat dugaan wanita ini tinggal di utara Sidrap.

Wanita yang masih menyembunyikan identitas aslinya ini memilih mengatasnamakan diri vampire_chueekk21. Itu yang ia pakai pada akun TikToknya yang sudah sangat viral saat ini.

Dalam uanggahannya yang lain, wanita malang ini, sempat menuliskan caption bahwa sebelum kakak kandungnya menikah dengan mantan suaminya, ia pernah mencoba mengutarakan perihal tersebut kepada kedua orang tua bahwa keduanya saling suka. Namun, bukannya ia dibela, wanita ini mengaku justru mendapatkan perlakuan kekerasan.

Kalian bisa liat di Fb, di IG tahun kemarin saya posting bagaimna perjalanan hidup saya… bahkan saya sempat hilang dari sosmed untuk menenangkan diri. Ini baru saya buka akun lagi… #kisahnyata #mantansuamimenikahdengankakakkandung #vampirechueekk #mantansuamiadalahiparku #iparadalahmaut🔥
suara asli – Vampire Chueekk🩸

Usai pernikahan mantan suaminya dan kakak kandungnya, wanita malang ini, sempat hilang beberapa hari dari sosmed. Hal itu ia akui sendiri dengan menuliskan kembali caption terbarunya usai muncul kembali di akun TikToknya.

Berikut dua caption yang sempat ia tuliskan:

“Kalian bisa liat di Fb, di IG tahun kemarin saya posting bagaimna perjalanan hidup saya… bahkan saya sempat hilang dari sosmed untuk menenangkan diri. Ini baru saya buka akun lagi… #kisahnyata #mantansuamimenikahdengankakakkandung #vampirechueekk #mantansuamiadalahiparku #iparadalahmaut🔥
suara asli – Vampire Chueekk🩸

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com