Katasulsel.com, Makassar — Tragedi menimpa Muhammad Mulkan, staf PPPK Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, yang meninggal dunia pada hari pelantikannya, Senin, 1 April 2024. Almarhum diketahui meninggal akibat serangan jantung sebelum acara pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK dimulai.

Sebelum menjadi Pegawai PPPK Bapenda Kota Makassar, almarhum pernah mengabdi sebagai pegawai honorer di Kantor Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Kematian Mulkan menjadi duka mendalam bagi rekan-rekannya dan pemerintah setempat.

Camat Biringkanaya, Juliaman, S.Sos., didampingi Sekcam dan para Lurah, menghadiri pelepasan jenazah Mulkan. “Atas nama Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, kami menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Alm. Muhammad Mulkan. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Juliaman.

Sementara itu, mewakili Wali Kota Makassar, Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Ahmad Namsum, dan Sekretaris menyempatkan hadir di rumah duka yang berlokasi di Jl. Sanrangan, Kelurahan Sudiang Raya, untuk melayat dan menyampaikan bela sungkawa.

Kematian Mulkan menjadi pengingat bagi kita semua tentang betapa singkatnya hidup dan pentingnya menjaga kesehatan. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com