Panik Anak Gadisnya Hilang, Ayah di Sidrap Lapor Polisi

  • Bagikan
Ilustrasi

SIDRAP — Orang tua siapa yang tidak panik jika putrinya tetiba menghilang. Setelah mencarinya kemana-kemana namun tak menemukannya, AM akhirnya lapor polisi.

AM warga asal Kampung Dare, Kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap itu, masih terlihat guasar saat melapor di ruang SPKT Polres Sidrap, Senin, 15 November 2021.

Kepada polisi yang menerima laporannnya, AM melaporkan perihal putrinya, sebut saja namanya Mawar yang hilang dan menduga jika putri sulungnya itu dibawa kabur oleh seorang pria.

Dalam laporannya, AM mengaku masih sempat melihat putrinya sekitar pukul 20.00 Wita malam di rumah tetangganya.

Malam itu, tutur AM, putrinya sedang bercerita dengan seorang perempuan yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Itu sekitar pukul 20.00 Wita

BACA JUGA:  Ustadz di Sidrap Ungkap Dirinya Pernah Kecelakaan, Dua 'Orang Mati' Pas di Bawah Mobilnya

Hanya saja, sambung AM, hingga pukul 22 Wita, putrinya tersebut belum juga pulang ke rumah, sehingga memutuskan untuk ke rumah tetangganya

Alih-alih mendapatkan petunjuk keberadaan putrinya, teman cerita putrinya tersebut ternyata sudah tidur saat AM tiba di rumah tetangganya itu. Karenanya, orang tua dari tetangganya menyampaikan jika Mawar sudah lama beranjak dari rumah itu.

Kuatir akan putrinya, AM pun memutuskan ke Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng untuk menanyakan keberadaan putrinya.

Di Mojong AM sempat bertemu dengan seseorang, namun orang tersebut tidak memberikan keterangan yang valid mengenai keberadaan putrinya.

Kendati begitu, orang yang ditemui AM di Mojong itu mengaku sempat melihat Mawar bersama dengan seorang pria sebelum AM tiba di Mojong.

BACA JUGA:  Gowes Ala Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih sedang melakukan pencarian terhadap Mawar. Sementara itu, AM dan istrinya sangat berharap Mawar segera ditemukan

(***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *