Katasulselcom Makassar – Keluarga Besar Alumni SMP YP Bungaya, Makassar menggelar lomba karaoke untuk lintas angkatan. Acara yang digelar di Mahkota Cafe Jalan Kumala, Makassar pada Minggu 19 Februari 2023 diikuti puluhan alumni dari semua angkatan.

Ketua Penyelenggara, Hudani Liu mengatakan Kegiatan yang digelar serangkaian dengan Harlah ke 33 Angkatan 90 Alumni Bungaya ini bertajuk pemersatu para alumni dengan tema “Bersama Kita Bisa”.

“Perlombaan karaoke ini untuk mempererat silaturahmi antar alumni disemua lintas angkatan. Kita buat acara ini untuk fun dan healing. Jadi even kecil dan sederhana saja, dengan tujuan agar hobby dan kesenangan teman alumni bisa tersalurkan dengan baik. Dan yang terpenting dapat menjalin silaturahim dan kebersamaan seluruh alumni” Ujarnya. Minggu (19/02/2023).

Dikatakan peserta yang mendaftar membawakan lagu bebas dengan semua Genre musik. Baik Daerah, Dangdut maupun Pop. Dengan jumlah peserta puluhan orang.

“Lagu yang dilombakan bebas. Karena yang kami utamakan adalah kesenangan dan kebahagian itu yg terpenting.” terangnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum 1, Muh. Idris dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini cukup positif dengan harapan bisa menghibur dan mempersatukan seluruh alumni SMP YP Bungaya.

“Patut disyukuri karena teman-teman dari alumni SMP YP Bungaya Angkatan 90 ini cukup kreatif dengan menyelenggarakan lomba karaoke ini. Dengan harapan melalui kegiatan positif ini dapat mempererat silaturahim antar alumni. Karena seni adalah merupakan alat pemersatu bangsa. Dan musik atau lagu adalah bahasa Universal yang bisa diterima semua kalangan.” Pesannya.

Sebagaimana diketahui, lomba karaoke ini adalah program khusus angkatan 90 yang dirangkaikan dengan Milad ke 33 tahun Alumni angkatan 90 SMP YP Bungaya. Rencananya ini juga akan menjadi program andalan dan akan dijadikan agenda tahunan angkatan 90.

“Semoga ini bisa ditingkatkan baik secara kualitas maupun kuantitas, maupun jumlah pesertanya. Dan in jga akan dijadikan sebagai program andalan dan akan dijadikan sebagai agenda tahunan. Insya Allah.” pungkas Idris yang kerap disapa Baba Ong. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com