Katasulsel.com, -Pemerintah Kab.Soppeng bekerjasama dengan Ditlantas Polda Sulsel melaksanakan acara Penutupan Bhayangkara Offroad Latemmamala 2023, bertempat di Lapangan Gadis Watansoppeng. Minggu 25 Juni 2023.

Sambutan Sekjen IOF Pusat H.Joko Permana, ST. MM. Sebelumnya saya menyampaikan salam untuk Pak Bupati Soppeng dan Dirlantas Polda Sulsel Soppeng dari Ketua IOF Pusat Irjend. Pol (Purn). Sam Budigusdian, beliau antusias sekali setelah saya kirim video tracknya yang luar biasa.

Di Soppeng saya mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa melihat saudara-saudara komunitas dari berbagai daerah yang begitu antusias mengikuti acara Bhayangkara offroad.

Sebagai Sekjen IOF yang kedua kali ini kami memiliki tagline ”Unity And Humanity” jadi kemanusiaan dan kebersamaan, kita tanamkan kebersamaan dimana Ibu Pertiwi menangis bersama-sama dengan TNI/Polri kita bersinergi untuk membantu masyarakat yang kena musibah atau kena bencana. Jadi kita tidak cuman hura-hura kita tidak cuman Offroad tapi IOF selalu ada untuk kemanusiaan.

Sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sulsel yang telah mempercayakan kepada kami Kabupaten Soppeng menjadi tempat pelaksanaan Bhayangkara Offroad 2023, ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan kepada kami.

Masyarakat Soppeng sangat bahagia dan menyambut hangat kegiatan-kegiatan seperti ini, Bhayangkara Offroad ini ada 3 rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, dan Alhamdulillah peserta semua selamat dan berkumpul bersama kita ditempat ini lagi.

Kami telah berusaha semaksimal mungkin, untuk menyukseskan Bhayangkara Offroad ini, dan kami memohon maaf apabila banyak kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaannya.

Terima kasih Pak Dirlantas yang telah mengajarkan kepada kami mengelola suatu acara yang luar biasa. Terima kasih juga kerjasama dan bantuan Forkopimda Kabupaten Soppeng dalam menyukseskan event ini.

Ijinkan saya melalui kesempatan ini menyampaikan kepada pak Sekjen IOF, tolong sampaikan aspirasi kami, kami di Soppeng siap untuk melaksanakan kegiatan nasional, jangan cuma hanya di pulau Jawa sering dilaksanakan. Jangankan nasional, Internasional pun kami siap.

Sambutan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso. yang diwakili oleh Kombes Pol Faizal S.I.K. M.H, sekaligus menutup Bhayangkara Offroad Latemmamala 2023. Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 77 ini, selain kegiatan Offroad, juga ada kegiatan bakti sosial pembagian sembako di Pangkep, Maros, dan di Soppeng Langkeme, Congko, Citta dengan jumlah 1000 paket. Di Langkeme kami memberikan mesin Jetpump kepada masyarakat untuk digunakan mengambil air.

Ucapan terima kasih kepada Offroader dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, begitupun yang dari luar Sulawesi, diantaranya Sukabumi, Bengkulu, Pontianak.

Ucapan terimakasih kepada Bupati Soppeng, Bapak H.A.Kaswadi Razak, SE atas bantuan dan kerjasamanya, baru kali ini juga ada makanan yang diantar masuk ke hutan untuk para peserta. Terkhusus ketua IOF Pengcab Soppeng Andi Muhammad Farid yang sangat luar menyukseskan event ini.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com