KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polsek Pitu Riase Polres Sidrap mengawal pembukaan Olahraga dan Seni dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Kamis, 10 Agustus 2023.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Pitu Riase, IPDA Mangopo Mansyur mengatakan tema acara HUT RI ke-78 ini yakni “Membumi dan Budaya Melangit dengan Kreativitas Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, ucapnya.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan dihadiri anggota DPRD, Ahmad Shalihin, Camat Pitu Riase, A Mukti Ali, Kepala Puskesmas Barru, H Agus Tiri, Ketua Panitia, Egy Nurdin.

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal kegiatan ini hingga selesai serta dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa Compong atas antusias dan terselenggaranya kegiatan menyambut HUT RI ke 78.

Pesta olahraga dan seni merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dan pelaksanaan kegiatan dapat ditingkatkan di semua kecamatan dan semua kegiatan dikecamatan akan diperlombakan kembali di kabupaten.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sangat meriah dan semoga dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat dapat membantu kemerdekaan dengan semarak,” tandasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com