Katasulsel.com,Sidrap — Mahmud Yusuf, Wakil Bupati Sidrap saat ini, telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon bupati Sidrap untuk periode 2024-2029 di bawah naungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidrap. Pengumuman ini dibuat di hadapan beberapa kerabat dan keluarga, Rabu, 11 Oktober 2023

Mahmud Yusuf, yang juga dikenal sebagai Mamun, telah aktif mendampingi Bupati Sidrap Dollah Mando dalam kepemimpinannya. Namun, untuk pemilihan mendatang, Mamun memutuskan untuk berpisah dan bertarung sendiri untuk kursi bupati.

Selain itu, Mahmud Yusuf saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Sidrap. PKS Sidrap sebelumnya juga telah menerima pendaftaran dari kader lain, Bahar Yahya, yang juga berkeinginan untuk maju dalam pemilihan bupati.

Pada pemilihan mendatang, kemungkinan besar akan terjadi pertarungan antara Mahmud Yusuf dan Dollah Mando. Dollah Mando, yang kabarnya masih ingin melanjutkan kepemimpinannya, akan menjadi tantangan bagi Mahmud Yusuf dalam upayanya untuk menduduki kursi bupati.

Situasi ini tentu saja akan menambah dinamika politik di Sidrap. Bagaimana pendapatmu tentang ini? Apakah kamu pikir Mahmud Yusuf memiliki peluang yang baik untuk menjadi Bupati Sidrap berikutnya? (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com