Katasulsel.com, Pinrang — Tim Inafis Polres Pinrang melakukan olah tempat kejadian perkara terkait penemuan mayat di Dusun Bungalosie, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Mattiro Bulu, IPTU H. Sudirman, dan melibatkan Piket SPKT serta unit Inafis Polres Pinrang pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023, sekitar pukul 08.00 WITA.

Olah TKP ini juga melibatkan Polsek Mattiro Bulu. Mayat yang ditemukan adalah seorang pria bernama MS (48), warga Dusun Bungalosie, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Menurut keterangan saksi, istri almarhum yang disebut dengan inisial H, almarhum MS meninggalkan rumah pada hari Sabtu, tanggal 2 Desember 2023, sekitar pukul 01.30 WITA. Pada pukul 04.00 WITA, almarhum MS sudah tidak berada di dalam rumah.

Pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023, sekitar pukul 07.00 WITA, saksi H bersama keluarganya mencari keberadaan almarhum MS di sekitar rumah. Sekitar pukul 07.30 WITA, mereka menemukan almarhum dalam keadaan tidak bernyawa tergeletak di area persawahan dalam posisi tengkurap. Saksi kemudian membalik tubuh almarhum untuk memastikan dan segera memberitahu keluarga almarhum.

Hasil pemeriksaan luar (visum) menunjukkan bahwa almarhum meninggal secara wajar dan tidak ada luka-luka yang ditemukan. Berdasarkan keterangan saksi, diketahui bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit tekanan darah atau hipertensi. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com