Katasulsel.com, Sidrap — Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, menghadiri acara Jalan Santai dan Senam Sehat dalam rangka HUT Korpri Kabupaten Sidrap. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Desember 2023, di lapangan Kompleks SKPD Jln. Harapan Baru Kel. Batu Lappa Kec. Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat terkemuka di Sidrap, termasuk Bupati Sidrap, Ir. H. Dolla Mando, Dandim 1420/Sidrap, Kapolres Sidrap, AKBP. Erwin Syah.S.IK, Kajari Sidrap, Hasnadirah S.H., M.H, Sekda Kab. Sidrap, DR. Ns. H. Basra.S.Kep., M.Kes, para Pimpinan OPD Pemkab Sidrap, para camat se-Kabupaten Sidrap, ketua Bayangkari Polres Sidrap, Ny. Erwin Syah beserta anggota Bayangkari, dan para peserta Jalan Santai.

Bupati Sidrap melakukan pelepasan peserta Jalan Santai yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Sidrap. Kegiatan Jalan Santai dilanjutkan dengan Senam Sehat bersama.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Dandim 1420/Sidrap, memberikan komentar positif tentang acara tersebut. “Saya sangat senang melihat antusiasme masyarakat Sidrap dalam acara ini. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Sidrap sangat peduli dengan kesehatan dan kebersamaan. Saya berharap acara seperti ini dapat terus diselenggarakan di masa mendatang,” ujarnya.

Acara tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian door prize.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com