Sidrap — Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab-TI) Sidrap melakukan pertemuan strategis dengan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK, MH, Selasa, 19 Desember 2023, di ruang kerja Kapolres Sidrap.

Audiensi ini menjadi momentum penting bagi Pengkab-TI Sidrap untuk meminta dukungan moril dari Kapolres, yang juga tercatat sebagai pelindung dalam kepengurusan Pengkab-TI Sidrap periode 2023-2027.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Pengkab-TI Sidrap, Fadly Yacub SE.Ak.Adm.Pemb, memimpin tim audiensi dan menyampaikan tujuan dari pertemuan tersebut. Fadly Yacub menjelaskan bahwa audiensi ini dilakukan untuk meminta dukungan moril dari AKBP Erwin Syah, mengingat peran penting Kapolres Sidrap sebagai pelindung dalam kepengurusan Pengkab-TI Sidrap.

“Alhamdulillah tadi kami diterima dengan baik oleh Bapak Kapolres Sidrap. Pada intinya, beliau sangat mendukung kegiatan Pengkab-TI Sidrap saat ini dan ke depannya,” ungkap Fadly Yacub, didampingi Sekretris, Toto Raptor dan Bendahara Amrullah L Andang.

Dalam kesempatan tersebut, Fadly Yacub juga menyampaikan rencana pelantikan Pengkab-TI Sidrap yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Ia menjelaskan bahwa sebagai Ketua Umum yang baru terpilih melalui Musyawarah Besar (Mubes) Pengkab-TI Sidrap, pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan cabang olahraga Taekwondo di Sidrap.

Fadly Yacub, yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Akuntansi pada Kantor BPKAD Pemkab Sidrap, berharap Pengkab-TI Sidrap dapat mencatat prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Sidrap. Ia menekankan pentingnya terus berlatih dan menciptakan bibit-bibit berprestasi di bidang Taekwondo.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, menyatakan dukungannya kepada Pengkab-TI Sidrap. Beliau memberikan apresiasi terhadap komitmen dan semangat pengurus Pengkab-TI Sidrap untuk mengembangkan olahraga Taekwondo di wilayah tersebut.

“Harapannya, kelak Pengkab-TI Sidrap dapat mencatat prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Sidrap,” ujar AKBP Erwin Syah.

Pertemuan singkat ini menciptakan sinergi antara pihak kepolisian dan Pengkab-TI Sidrap, yang diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi pengembangan Taekwondo di Bumi Nene Mallomo itu.(edy)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com