Katasulsel.com, Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM bersama Dandim 1419 Enrekang turun langsung untuk memantau pengamanan perayaan Natal di gereja Imanuel Enrekang guna memastikan perayaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (25/12/23).

Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Kepala BPBD Kab. Enrekang, Kasat Korcab Banser Enrekang serta Perwira Polres Enrekang.

Kapolres AKBP Dedi Surya Dharma mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal 2023 di Kabupaten Enrekang berjalan dengan aman, kondusif dan damai.

“Selamat Natal bagi yang merayakannya, harapan kami, tidak ada gangguan kamtibmas sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khusyuk,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, kita telah menempatkan beberapa personil Polres dan Polsek jajaran dibantu personel TNI di seluruh Gereja yang ada di Kabupaten Enrekang, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai.

Tak hanya itu kami juga melibatkan tokoh-tokoh agama dan beberapa organisasi Islam dalam membantu mengamankan jalannya Ibadah umat Kristiani.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com