Katasulsel.com, Soppeng — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djayadi meresmikan penggunaan Markas Komando (Mako) Polres Soppeng pada Selasa, 9 Januari. Kapolda juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Aqso Mako Polres Soppeng dan menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, serta Pasar Murah. Penyambutan Kapolda diawali dengan pengalungan bunga, jajar kehormatan, dan acara adat yang diikuti oleh seluruh personel Polres Soppeng.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Dewwy Andi Rian dan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel mendampingi Kapolda dalam acara tersebut. Hadir pula Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny Denny Yusuf. Selain itu, turut hadir Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa, serta masyarakat Soppeng.

Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Pasar Murah merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Polres Soppeng. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolda Sulsel membagikan 1.400 paket Sembako, empat paket umroh, serta doorprize menarik lainnya. Kegiatan Bakti Kesehatan juga dilakukan untuk anak stunting dan pengobatan gratis bagi masyarakat Soppeng.

Di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Soppeng atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh wilayah Soppeng. Ia juga mengajak seluruh personel untuk bekerja secara ikhlas, menjaga soliditas, dan menunjukkan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan.

“Selebihnya, kita bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah hasilnya akan berkah bagi kita, keluarga, dan masyarakat Soppeng,” ujar Kapolda.  Diharapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat membawa manfaat dan dampak yang positif bagi masyarakat Soppeng serta bermanfaat bagi seluruh personel Polres Soppeng.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com