KATASULSEL.COM, ENREKANG — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab.Enrekang menyambangi korban bencana kebakaran atas nama Juhari warga Dusun Bau Desa Parinding Kec. Baraka, senin (12 /2/2024)

 Seperti biasanya korban mendapat bantuan berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah yang diserahkan oleh  Ketua BAZNAS Kab.Enrekang didampingi pimpinan BAZNAS, camat Baraka, Kepala Desa Pariding, UPZ, Koordes dan tokoh masyarakat sekitar loksai bencana.

 Dalam sambutannya Ketua BAZNAS berharap agar keluarga Juhari yang menjadi korban bencana kebakaran selalu bersabar dan tetap semangat, beliau juga berpesan agar pemerintah setempat berperan aktif bersama masyarakat untuk memikirkan bagaimana rumah  ini cepat ditempati.

Selanjutnya Camat Baraka berpesan agar mari senantiasa waspada apalagi saat ini sudah banyak kejadian dan berpotensi terjadi kebakaran sangat besar apabila kita tidak waspada.

Di tempat yang sama piminan BAZNAS Kab.Enrekang dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada seluruh masyarakat dimanapun berada yang telah menunaikan Zakat Infaq dan Sedekahnya di BAZNAS Kab.Enrekang, semoga apa yang ditunaikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan menjadi pembersih atas harta yang kita simpan tutupnya(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com