Soppeng, katasulsel.com — Kasus keji yang mengguncang hati publik kembali terjadi di Soppeng, Sulawesi Selatan, dengan terungkapnya dugaan pemerkosaan yang dilakukan seorang ayah pada anak kandungnya sendiri.

Kepolisian setempat telah mengamankan seorang lelaki berinisial HA (35) sebagai tersangka, setelah menerima laporan dari sang istri.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, awal mula pengungkapan kejahatan ini bermula saat sang ibu, istri tersangka, memperhatikan adanya perubahan perilaku pada putri mereka yang masih berusia 14 tahun. Aggaplah namanya Bunga (Disamarkan, red).

Setelah mendapatkan pengakuan dari putrinya, sang ibu dengan berat hati melaporkan suaminya ke polisi.

“Iya, benar bahwa ada dugaan pencabulan yang dilakukan oleh orangtua terhadap anak kandungnya, dan terduga pelaku telah kami amankan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Ridwan saat dikonfirmasi via ponselnya, Jumat, 8 Maret 2024, malam

Berdasarkan laporan yang diterima, korban, yang masih berstatus sebagai siswi SMP, menjadi korban kejahatan ayahnya sendiri ketika rumah dalam keadaan kosong. Bahkan, korban mengalami ancaman akan dibunuh apabila kejadian tersebut dilaporkan kepada ibunya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com