Katasulsel.com, Sidrap — Masyarakat yang berkunjung ke pasar-pasar di Kabupaten Sidrap, diminta untuk selalu waspada. Pasalnya, aksi pencurian di tengah kepadatan pengunjung jelang Idulfitri, sudah mulai marak

Kejadian paling anyer, dialami perempuan paruh bayah berinisial N. Ia menjadi korban pencurian saat berkunjung ke Pasar Rakyat Pangkajene, Sidrap, Sabtu, 23 Maret 2024, sekira pukul 01.13 WITA.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya mencuri dua buah handphone milik N yang berada di dalam tasnya. Pelaku mengambilnya dengan cara mengiris tas milik N menggunakan silet.

“Saya tidak sadar kalau dua handphone saya yang ada di dalam tas ternyata sudah tidak ada, saya baru sadar setelah melihat tas saya sudah bolong,” tutur N dengan nada sedih.

Sebagai korban, N berharap pihak kepolisian segera turun tangan menyelidiki dan melakukan langkah-langkah pencegahan aksi pencurian di pasar.

Selain dua buah hanndphone, N juga mengaku kehilangan uang tunai dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta surat-surat berharga lainnya dari dalam tas.

“Dia (pelaku) ambil semuan, HP, uang dan KTP dan lainnya semanya di embat pelaku yang saya tidak tahu pelakunya siapa,” kata N lagi. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com