KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam rangka untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang kondusif, Personel Polsek Maritengngae bersama Polsubsektor Watang Sidenreng Polres Sidrap melaksanakan Patroli di Tempat yang dianggap rawan pelanggaran dan balap liar.

Kegiatan Patroli ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Maritengngae IPTU Antonius Pasakke bersama Waka Polsek Maritengngae IPTU Kaharuddin,S.Sos dan Kapolsubsektor Watang Sidenreng IPDA As’ad Usman,S.Sos.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui Kapolsek Maritengngae IPTU Antonius Pasakke menyampaikan bahwa, Patroli rutin di lakukan selama bulan Ramadhan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas. 

“Adapun sasaran patroli yaitu, Jalan H. Makkanenneng / jalan masuk Pabrik Cv. Rahma Kel. Lautang Benteng, Jalan Hos Cokrominoto Kel. Wala / Desa Sereang, Jalan Masuk Kebun Porang Desa Talumae dan Jalan Wengeng Desa Mojong”, Ujarnya. 

“Dengan pelaksanaan kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat mengantisipasi kegiatan balap liar atau kegiatan yang kontra produktif saat bulan suci Ramadahan,” Harap Kapolsek Maritengngae. Rabu (27/3/2024).

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com