KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polres Sidrap menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) dalam rangka Operasi Ketupat Pallawa 2024 yang dilaksanakan di ruang Vicon Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01, Selasa (26/03/2024)

Lat Pra Ops dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi oleh Kabagops Kompol Nasri, S.Sos dan dihadiri seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Lat Pra Ops merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebelum pelaksanakan operasi, sehingga terjadi persamaan persepsi guna membantu pelaksanaan tugas saat dilapangan.

“Hari ini kita melaksanakan Lat Pra Ops dalam rangka Ops Ketupat Pallawa 2024. Melalui kegiatan ini kita dapat melakukan Pemetaan kerawanan – kerawanan dan antisipasi menjelang Lebaran, saat lebaran dan pasca lebaran,” ucap AKBP Erwin.

Lanjut Kapolres Sidrap, Operasi Ketupat 2024 akan digelar selama 13 hari. Terhitung mulai tanggal 4 April 2024 sampai dengan 16 April 2024 dan Pada Operasi Ketupat Polres Sidrap akan menyiapkan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu.

“Operasi Ketupat Pallawa 2024 di gelar dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan arus mudik maupun arus balik Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 Hijriah”, Jelas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com