KATASULSEL.COM, SIDRAP – Wujud sinergitas TNI-Polri dan pemerintah Kec. Baranti kembali di tunjukkan, Salah satunya Personel Polsek Baranti dan Koramil 1420-07 Baranti melaksanakan kerja bakti di Masjid Nurul Yaqin Simae Kel. Duampanua Kec. Baranti Kab. Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K melalui Kapolsek Baranti AKP Mursalim mengatakan bahwa, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 1420-07 Baranti dan Polsek Baranti dalam menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah.

“Kerja bakti ini juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polsek Baranti, Koramil 1420-07 Baranti dan pemerintah Kec. Baranti selalu bersama-sama dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ujar Kapolsek. 

Kapolsek Baranti menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakannya kerja bakti di Masjid Nurul Yaqin Simae ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat.

“Dengan terjaganya kebersihan dan keindahan tempat ibadah dapat meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah serta memberikan pahala kepada personel yang telah membersihkan Masjid”, Jelas Kapolres. Selasa (26/03/2024).

Disamping melaksanakan kerja bakti, Polsek Baranti bersama Koramil Baranti juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar bebas dari penyakit demam berdarah.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com