Katasulsel.com, Sidrap — Ws. Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin dan anggotanya menjadi orang-orang penting saat melaksanakan patroli gabungan bersama antara personel Koramil 07 Baranti dan Polsek Baranti, Sabtu, 9 Desember 2023. Patroli tersebut bertujuan untuk memantau keamanan di wilayah Kecamatan Baranti.

Dalam patroli tersebut, tim gabungan mengunjungi beberapa lokasi, di antaranya Pertamina Cimaei, Pertamina Panteng, dan BRI Manisa. Selain itu, tim gabungan juga memantau seluruh batas wilayah kecamatan Baranti.

Kegiatan patroli gabungan tersebut berlangsung dengan aman dan tanpa adanya insiden yang mencurigakan. Ws. Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin melaporkan hasil patroli tersebut kepada Dandim 1420/Sidrap, dan memohon petunjuk lebih lanjut.

Dalam situasi keamanan yang masih rawan, patroli gabungan seperti ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Baranti. Semoga patroli ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com