Katasulsel.com, Sidrap — Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidrap menyatakan optimistis dalam meraih suara signifikan pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang. Ketua PAN Kabupaten Sidrap, Andi Fachry Bagenda Ali, mengatakan bahwa partainya memiliki program dan visi yang jelas untuk memajukan daerah tersebut.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi Pemilu. Partai kami memiliki program dan visi yang jelas untuk memajukan Kabupaten Sidrap,” ujar Andi Fachry, Sabtu, 15 April 2023

Anggota DPRD Sidrap tiga periode itu melanjutkan, PAN Kabupaten Sidrap juga telah melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan sosialisasi program-partai secara intensif di tengah-tengah masyarakat.

“Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, PAN Kabupaten Sidrap akan berhasil meraih suara signifikan pada Pemilu nanti,” tambah Andi Fachry

PAN Kabupaten Sidrap berharap dapat menjadi kekuatan politik yang dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah, serta mampu memperjuangkan kepentingan rakyat Kabupaten Sidrap di tingkat provinsi dan pusat

Andi Fachry menambahkan bahwa PAN Kabupaten Sidrap juga memiliki kader-kader yang berkualitas dan memiliki komitmen yang tinggi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kami memiliki kader-kader yang berkualitas dan memiliki komitmen yang tinggi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Kami yakin dengan kerja keras dan semangat perjuangan yang tinggi, kami dapat meraih suara signifikan pada Pemilu nanti,” ucapnya.

Selain itu, PAN Kabupaten Sidrap juga terus berupaya untuk memperkuat struktur organisasi partai serta meningkatkan koordinasi antara pengurus dan kader-kader partai.

“Kami terus berupaya untuk memperkuat struktur organisasi partai dan meningkatkan koordinasi antara pengurus dan kader-kader partai. Kami ingin memastikan bahwa partai kami siap dan solid dalam menghadapi Pemilu nanti,” kata Andi Fachry

PAN Kabupaten Sidrap berharap dapat menjadi salah satu partai yang mampu meraih beberapa tambahan kursi di tingkat DPRD Kabupaten maupun Provinsi pada Pemilu nanti. Partai ini juga berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sidrap di tingkat nasional. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com