Katasulsel.com, Sidrap – Kepolisian Resor (Polres) Sidenreng Rappang (Sidrap) akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan jelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 77 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. Rabu (07/06/23).

Kegiatan tersebut di antaranya Donor Darah, Bhakti Sosial, Bazar Pasar Murah dan berbagai macam cabang olahraga yang akan di pertandingan seperti Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Bola Voli serta lomba Domino yang akan berlangsung menjelang HUT Bhayangkara ke – 77 mendatang.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan bahwa, “Kegiatan pertandingan cabang olahraga kita akan laksanakan bersama gabungan staf dan jajaran Polsek sedangkan untuk kegiatan Donor Darah, Bhakti Sosial, Bazar Pasar Murah serta lomba Domino akan kita selenggarakan secara bersama-sama dengan pemerintah, TNI–Polri, Bulog dan masyarakat Kabupaten Sidrap. ”ujarnya.

“Mengingat, acaranya lumayan banyak dan padat maka jauh sebelumnya kita akan mulai pembukaan pertandingan cabang olahraga yang di jadwalkan hari Senin (12/06/23) sehingga saat hari Puncak HUT Bhayangkara Ke – 77 target untuk semua kegiatan itu sudah bisa rampung semuanya.” jelas Kapolres Sidrap.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan “Terkait dengan berbagai kesiapan atas jadwal kegiatan tersebut, kami sudah lakukan Rakor (Rapat Koordinasi) dan membentuk Ketua panitia pelaksana pada rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 untuk Polres Sidrap dan semoga semua rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada hambatan. “Tutup Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com