Peliput: Ukki / Kota Parepare

Katasulsel.comPSM Makassar memperkenalkan pemain asing barunya untuk mengarungi kompetisi musim 2023/2024. Mereka yakni, Adilson Silva dan Kike Linares menjadi pelengkap pemain asing bagi skuad Laskar Phinisi julukan PSM Makassar.

Pemain asing tim dibawah asuhan pelatih Bernardo Tavares itu resmi diumumkan oleh manajemen PSM Makassar melalui akun instagram resminya.

“THE WAIT IS OVER!, Done Deal, Kike Linares dan Adilson Silva lengkapi amunisi asing Pasukan Ramang untuk hadapi musim 2023/24,” cuit akun instagram @psm_makassar.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan hal tersebut. Ia menyebut kedua pemain asing ini diikat kontrak satu musim.

“Mereka adalah Adilson Silva dan Kike Linares. Adilson dan Kike memang telah bergabung dengan skuad Pasukan Ramang sejak dua hari lalu,” katanya dalam keterangan resminya diterima Katasulsel.com, Sabtu (3/6/2023).

Sulaiman Abdul Karim mengemukakan, Adilson asal Portugal menempati posisi striker. Kike yang memiliki paspor Filipina itu pesepakbola asal Spanyol.

“Bergabungnya Adilson dan Kike telah melengkapi kuota pemain asing PSM Makassar untuk musim 2023/2024,” tandas Sule sapaan akrabnya. (ukki)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com