KATASULSEL.COM, SOPPENG — Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri dan menyaksikan pertandingan Final sekaligus penutupan Tournament Bola Volly Kalong Cup I tahun 2023 di Lapangan Bola Volly Desa Tottong Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng, Senin 07 Agustus 2023.

Menghadiri pertandingan Final, Kapolres Soppeng yang didampingi PJU Polres Soppeng menggunakan kendaraan Roda 2 yang dirangkaikan dengan Patroli Kamtibmas guna memantau situasi dan kondisi wilayah Soppeng khususnya di Kecamatan Donri – Donri.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa kegiatan kali ini dalam rangka menghadiri pertandingan Final Bola Volly di Desa Tottong sekaligus Patroli Kamtibmas bersama beberapa PJU guna memantau situasi wilayah Soppeng.

“Hari ini bersama beberapa PJU menghadiri undangan penutupan Bola Volly sekaligus Patroli Kamtibmas menggunakan R2 khususnya diwilayah Kecamatan Donri – Donri”.Jelasnya

Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel tersebut juga menambahkan bahwa kegiatan – kegiatan seperti ini yang perlu ditingkatkan khususnya menjelang pemilu guna mengetahui kerawanan apa saja khususnya dalam hal Kamtibmas yang ada disuatu wilayah khususnya di Kabupaten Soppeng.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng bersama rombongan juga melakukan peninjauan dan kesiapan lokasi bedah rumah yang berlokasi di Tajuncu Desa Donri – Donri Kabupaten Soppeng.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com