Katasulsel.com,Enrekang – Kapolres Enrekang terjun langsung ke lokasi kebakaran yang terjadi di Lingkungan Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Jumat (29/09/23).

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM bersama Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kapolsek Enrekang serta personil Polres Enrekang terjun langsung membantu mengevakuasi korban kebakaran.

Terlihat Di Lokasi kejadian Kapolres Enrekang mengarahkan personilnya untuk melakukan evakuasi dan membantu pemadaman kobaran api.

Kapolres Enrekang Menuturkan, kejadian kebakaran terjadi pada pukul 14.30 WIT yang mengakibatkan 3 buah rumah hangus dilahap si jago merah.

“Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut,” ungkapnya.

Beliau menuturkan, menurut saksi mata api berasal dari rumah lelaki Imbran yang cepat merambat ke rumah lainnya.

Lanjutnya, Pada saat kebakaran terjadi, korban lelaki imbran sedang tertidur di rumahnya dan di bangunkan oleh warga karna melihat api yang membesar yang sudah menghanguskan sebagian rumahnya.

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran terjun ke lokasi untuk memadamkan api yang di bantu oleh aparat serta masyarakat.

Adapun 3 buah rumah yang dilalap sijago merah tersebut, beber Kapolres Enrekang adalah : Rumah Imbran (35), rumah milik Patahuddin (50) dan rumah milik Suriati (53).

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun kerugian materil dikatsir kurang lebih Rp. 700.000.000,” tutupnya(.”)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com