KATASULSEL.COM,PAREPARE — Duta Lingkungan Kota Parepare tahun 2023, yang akan mewakili kota ini dalam Lomba Duta Lingkungan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, mengadakan silaturahmi dengan Pejabat Walikota Parepare, Dr. Akbar Ali, M.Si, di rumah jabatan Walikota pada hari Ahad, 5 November.

Duta Lingkungan Parepare tahun ini diwakili oleh Fitrah Aulia Ramadhan dari MAN 2 Parepare dan Kurnia Tri Wulandari dari IAIN. Mereka akan berkompetisi dalam grand final Duta Lingkungan Hidup tingkat Sulsel di Swissbel Makassar pada Jumat, 10 November.

Selama pertemuan, Pejabat Walikota Parepare, Dr. Akbar Ali, menyatakan dukungannya secara penuh terhadap para duta lingkungan muda dari Parepare yang akan berkompetisi dalam lomba Duta Lingkungan tingkat Sulawesi Selatan. “Pemerintah mendukung penuh generasi muda untuk berprestasi, kalian ini harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan hidup,” ujar Dr. Akbar Ali, Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri.

Pejabat Walikota juga menjamu rombongan Duta Lingkungan dengan makan malam bersama sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas prestasi mereka.

Sri Aulia Putri, Duta Lingkungan Parepare tahun sebelumnya, yang juga memimpin rombongan duta lingkungan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Walikota Parepare atas penerimaannya. “Kami sangat bersyukur kepada Bapak Walikota yang telah menerima kami. Audiensi dengan Bapak Walikota adalah bagian dari persiapan kami sebelum mewakili Parepare dalam ajang lomba tingkat provinsi Sulawesi Selatan,” ujar Sri Aulia Putri.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com