Katasulsel.com, Maros — Partai NasDem Kabupaten Maros merayakan hari jadinya yang ke-12 tahun. Dalam rangka perayaan ini, Ketua NasDem Kabupaten Maros, H Sahiruddin, SH., mengucapkan Dirgahayu atau selamat ulang tahun kepada Partai NasDem.

H Sahiruddin kepada media ini, Sabtu, 11 November 2023, menekankan pentingnya peran Partai NasDem dalam mendorong perubahan dan pembaharuan di Indonesia. “Selama 12 tahun ini, Partai NasDem telah berkontribusi secara signifikan dalam proses demokrasi dan pembangunan di Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menegaskan komitmen Partai NasDem dalam berjuang untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat. “Partai NasDem berkomitmen untuk terus berjuang untuk keadilan, kesejahteraan, dan hak-hak masyarakat,” kata H Sahiruddin.

Ketua NasDem Kabupaten Maros ini juga menyinggung tantangan yang dihadapi oleh partai dan bagaimana partai harus merespons tantangan tersebut. “Kita harus siap menghadapi tantangan yang ada dan terus berinovasi dan beradaptasi,” ujarnya.

Selain itu, H Sahiruddin juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem untuk terus berkontribusi dalam proses perubahan ini. “Kita semua memiliki peran dan tanggung jawab dalam mewujudkan perubahan ini,” tuturnya.

Perayaan ulang tahun Partai NasDem ini menjadi momentum untuk merenung dan mengevaluasi kinerja, sekaligus merencanakan langkah-langkah ke depan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com