Katasulsel.com, Palopo — Tim balap asal Sidrap, Lucky Motor, kembali membawa nama kota kebanggaan mereka dalam ajang balap mobil Grand Final Sulawesi Cup Race yang berlangsung pada 25-26 November 2023 di Sirkuit Ratona Motorsport, Palopo, Sulawesi Selatan. Tim yang terdiri dari ayah dan anak ini telah menunjukkan sepak terjang yang tidak bisa dianggap remeh. Sang ayah, Kaddi yang merupakan mekanik berpengalaman Indonesia, dan sang putra, Lucky Hendriansyah, pebalap bertalenta, bisa menjadi ancaman serius bagi tim-tim lain dalam ajang balap tersebut.

Meski tidak ikut full seri SCR, Lucky Hendriansyah tetap memiliki target untuk naik ke podium di putaran final. “Saya tidak mengincar point pada seri Final ini. Jadi saya memiliki target podium saja pada putaran final ini,” tutur Lucky.

Untuk sempurnakan kerjasama tim, Lucky Motor memutuskan untuk menduetkan sang putra dengan pembalap juara region Sulawesi kasta Novice, Rezki Awal. “Kita juga gunakan Rezki Awal untuk bawa motor kita. Karena nanti Lucky juga bawa motor orang jadi Rezki akan bawa motor kita juga,” jelas Kaddi.

Dalam seri terakhir, Lucky Motor berhasil membawa pulang posisi podium untuk kelas X-Trail Open. Larry Nurdin, pembalap X-Trail Open di tim Lucky Motor, berhasil menempati peringkat ketiga. Dengan prestasi ini, tim balap asal Sidrap ini sukses menjaga reputasinya dan kembali memberikan kebanggaan bagi warga Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com