Katasulsel.com – Tanamkan kesadaran kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, Koramil 1420-05/Dua Pitue Kodim 1420/Sidrap melaksanakan Jumat Bersih di Desa Dongi Kec. Pitu Riawa Kab. Sidrap, Jumat (29/03/2024).

Kegiatan Jumat Bersih yang dipimpin oleh Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil dengan sasaran pembersihan jalan yang menghubungkan antara Desa Dongi dan Kel. Tanru Terong.

Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan anggota Polseksubsektor Pitu Riawa dan Warga Sekitar bertujuan untuk membersihkan jalan desa yang sudah mulai ditutupi tanah dan lumpur serta membersihkan kanan kiri jalan yang sudah mulai ditumbuhi tanaman dan rumput liar.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk tali persaudaraan antara sesama warga dengan membiasakan kerja bakti secara bergotong-royong,” jelasnya. Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat jiwa gotong-royong warga dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana umum di lingkungannya agar terpelihara dengan baik dan berdampak positif bagi kita semua.

Kepala Desa Dongi Bapak Sulaiman Malle mengatakan, banyak terima kasih kepada Danramil dan anggota Koramil Dua Pitue yang selalu hadir bersama untuk mengatasi kesulitan warga Desa Dongi, semoga anggota Koramil Dua Pitue selalu dalam lindungan Allah SWT dan tambah sukses.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com