SidrapBerapapun bantuan Anda, mungkin sangat bermanfaat bagi Ny Ani. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang (maaf), memiliki keterbelakangan mental di Sidrap

Rumah reot yang ditempati Ny Ani bersama anak-anaknya di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, diterjang angin kencang pada Senin, 2 Januari 2023, malam.

Dari kejadian itu, tiang penyangga bagian atas patah-patah dan sebagian besar atap rumah Ny Ani, bolong.

Saat ini, rumah Ny Ani masih rusak. Dia anak-anaknya tidak tahu harus tidur dimana, “Tolong saudara-saudaraku, sekarang ibu yang malang ini membutuhkan bantuan kita semua,” tutur Edy Basri, tetangga Ny Ani, Selasa, 3 Januari 2023.

Sekadar diketahui, Ny Ani dan anak-anaknya selama ini tinggal di rumah reot yang berukuran kecil itu. Suaminya, Sansu, juga sudah lama tiada setelah meninggal dunia karena sakit sejak setahun silam.

Yang lebih miris lagi, kebutuhan sehari-hari Ny Ani dan anak-anaknya hanya bergantung pada keluarga dan tetangga-tetangganya.

Edy Basri mengatakan, bagi siapapun yang ingin menyalurkan bantuan untuk Ny Ani, dapat menghubungi langsung alamat rumah Ny Ani di di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, atau di sebelah utara Masjid Al-Manar Arateng.

“Bisa juga menghungi nomor Whatsapp saya 082348981986 untuk mendapatkan informasi terkait keadaan Ny Ani dan keluarganya,” aku Edy Basri (*)