Katasulsel.com, Bulukumba, Seorang Petani Rumput Laut Warga Lingkungan Ela-Ela Kel. Kalumeme Kec.Ujung Bulu Kab. Bulukumba Kahar (17), warga Gusunge Lingkungan Kalumeme Kab. Bulukumba di kabarkan tenggelam di perairan Kalumeme padaPukul 09.00 Wita, Sabtu 08/7/2023.

Dari keterangan para saksi di lokasi kejadian tenggelamnya korban, bahwa Korban berangkat dari rumah pukul 09.00 Wita dari Gusunge menuju ke Lingkungan Ela-Ela menggunakan motor dari rumah menuju Temannya yang punya perahu Atas nama Idrus untuk pasang Rumput laut, Selanjutnya Saudara Idrus menawarkan untuk menemani Korban namun Korban menolak dengan alasan mau lanjut memancing.

Pukul 09.15 Wita Sdr Udin (Saksi), menemukan perahu dalam keadaan kosong, Selanjutnya Sdr. Muntuh Mengecek Perahu Tersebut dan Ditemukan dalam keadaan kosong Selanjutnya Udin dan Muntuh Menginformasikan Kepada Sdr Asdar dan kepada Warga sekitar Bahwa perahu yang dipakai Kahar (Korban) dalam keadaan kosong dan diperkirakan Kahar jatuh dari perahu dan tenggelam.

Dari penyampaian saksi, warga pun bekerjasama melakukan pencarian di bantu oleh aparat TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Upaya pencarian pun membuahkan hasil, pada pukul 14.28 Wita
Korban akhirnya di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Jenasah korban Kahar (17) kemudian di bawah ke rumahnya dengan memakai mobil BPBD, di Kampung gusunge, Lingkungan Kalumeme Kec. Ujungbulu.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com