Katasulsel.com –Bupati Sidrap, H. Dollah Mando membuka pentas seni dan olahraga memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Pitu Riase yang dipusatkan di Desa Compong, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman, anggota DPRD, H. Ahmad Solihin, Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali, Kapolsek Pitu Riase, Ipda Mangopo Mansyur, para lurah dan kades, kepala Sekolah, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Acara ini melibatkan peserta mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA, hingga tingkat masyarakat yang berasal dari masing-masing kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Pitu Riase.

Dalam sambutannya Bupati Sidrap, H. Dollah Mando mengapresiasi antusias dan semangat masyarakat dalam menghadiri dan memeriahkan kegiatan itu.

“Saya berharap kepada para peserta agar dapat berlaga dengan baik di setiap lomba kesenian dan olahraga yang ada dan dapat bersaing di tingkat kabupaten nantinya,” ungkapnya.

Sementara iCamat Pitu Riase, Andi Mukti Ali mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sidrap yang hadir dan membuka acara tersebut. Tak lupa ia mengapresiasi panitia, donatur, dan seluruh pihak sehingga acara bisa terlaksana dengan baik dan meriah.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap, panitia, serta para unsur masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat menghibur dan menumbuhkan semangat persatuan dan gotong royong, sehingga bisa membawa kemajuan untuk masyarakat,” tandasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com