Katasulsel.com, SIDRAP – Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat Pilkades serentak, Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Mansyur,S.H.,M.Si bersama Camat Pitu Riase A. Mukti Ali, SE.M.Adm dan Koramil Dua Pitu melaksanakan patroli malam. Sabtu malam (14 Oktober 2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Mansyur menyampaikan bahwa, kegiatan patroli di lakukan dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas sekaligus pengecekan kotak suara di kantor Desa Bila Riase dan Desa Botto.

“Kegiatan pengecekan surat suara dilakukan mengingat pada Minggu 15 Oktober 2023 akan dilakukan pencoblosan Kepala Desa secara serentak. Termasuk di wilayah Kecamatan Pitu Riase”, Ujarnya.

Secara terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, dengan adanya patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Pitu Riase diharapkan situasi Kamtibmas pada saat dan pasca Pilkades di wilayah hukum Polsek Pitu Riase tetap aman dan kondusif.

“Jadi siapapun pemenangnya nanti pada saat Pemilihan Kepala Desa tetap menjaga kerukunan serta tidak melakukan aksi provokasi yang dapat menimbulkan gesekan antara satu sama lain yang tapat mengganggu Kamtibmas”, Terang Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com