Katasulsel.com, Sidrap – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang hadir secara resmi membuka acara YMPI Student Festival YSF 2024, dengan telah resmi dibuka maka ajang tingkat Kecamatan Pancarijang,Kulo dan Baranti pesertanya pelajar jenjang SD dimulai. Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Halaman Kampus 2 MTs YMPI Rappang di Jl.Poros Bulo Lanrang Kecamatan Pancarijang, Pada Senin, 19 Februari 2024.

Seperti diketahui,YMPI Student Festival 2024 merupakan rangakaian dari 11 Lomba. Diantaranya, Lomba Adzan,Hifzil,CCI,pidato,Self introducion, Missiyng Liric,tari tradisional,Vocal Tunggal,Volly mini,sepak takraw,dan tennis meja.

Ketua Panitia YSF 2024 yakni Hasanuddi, dalam laporanya mengatakan Pelaksanaan YMPI Student Festival dilaksanakan mulai pada tanggal 19-24 Februari 2024.

Dari sebelas lomba yang ditandingkan, masing –masing Pihak panitia akan memberikan hadiah berupa medali dan piagam bagi juara 1, 2 dan 3.

“Kegiatan diikuti sebanyak 29 Sekolah Dasar, se-kecamatan Pancarijang,Kecamatan Kulo dan Kecamatan Baranti,semoga berjalan dengan baik dan lancar,”

Sementara Kepala Madrasah Andi Saleh B mengatakan semoga tahun depan peserta selalu bertambah, dan serta mengucapkan selamat bertanding untuk para peserta.

Para panitia memiliki moto hidup, bila berjuang tidak mau setengah-setengah ini, mengharapkan ajang YSF 2024 melahirkan bibit –bibit atlet yang kelak diiharapkan mampu mengharumkan nama Kecamatan serta Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Mendapatkan juara sejati bukan juara abal-abal, mudah mudahan dari YSF ini bisa menghasilkan bibit atlet yang bisa membanggakan nama sekolahnya, kecamatan bahkan kabupaten Sidenreng Rappang, ucapnya.(asd) (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com