Berita  

Aksi Heroik Kapolsek Panca Rijang Tolong Ibu Hamil Yang Kecelakaan

Silakan Share

Polres Sidrap – Aksi heroik Kapolsek Panca Rijang Polres Sidrap Polda Sulsel KOMPOL A. Mahdin. PAT, SH., MM beserta 3 orang anggota yang lain viral di media sosial setelah menolong warga (ibu hamil yang Kecelakaan) Peristiwa itu viral di akun Facebook #Siehumas Panca Rijang, #Mahfud Syarifuddin. Lokasi di Jalan Poros Rappang Kec. Panca Rijang, Kan. Sidrap

Kapolsek Panca Rijang Polres Sidrap KOMPOL A. Mahdin. PAT. SH., MM mengatakan, ” saat kami sedang melaksanakan Patroli cipta kondisi di jalan poros rappang, Kec. Panca Rijang, Kab. Sidrap menemukan pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan.

“Setelah itu saya bersama anggota langsung turun mengecek dan melihat ternyata sepasang suami istri yang mengalami kecelakaan sementara istri pengendara tersebut hamil 9 bulan dan perutnya kontraksi ingin melahirkan,” kata Kapolsek Panca Rijang, Senin (17/01/2022).

BACA JUGA:  Propam Polres Sidrap Gelar Operasi Rutin Gaktibplin.

Selanjutnya saat itu aksi Heroik Kapolsek Panca Rijang Polres Sidrap KOMPOL A. Mahdin. PAT. SH., MM bersama 3 orang anggotanya melakukan pertolongan pertama dengan membawa ibu hamil tersebut ke RSUD terdekat Arifin Nu’mang dengan menggunakan kendaraan dinas mobil Patroli.

Setelah sampai di RSUD Arifin Nu’mang Kapolsek bersama dengan anggotanya langsung membawa Ibu hamil tersebut ke ruang UGD untuk di tangani oleh dokter sambil menunggu pihak keluarganya datang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.