Katasulsel.com, Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., memimpin kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tenete Riattang Kab. Bone. Jum’at (08/09/2023).

Danrem 141/Tp mengatakan hidup ini tidaklah sempurna tanpa peduli dengan sesama dan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian jajaran Korem 141/Tp dalam mengimplementasikan perintah harian Kasad, dalam hal TNI AD harus hadir di tengah-tegah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi dan petunjuk Pangdam XIV/Hasanuddin 6K selalu di hati serta sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan Jum’at berkah ini dilaksanakan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Korem 141/Tp dengan masyarakat Kabupaten Bone dalam rangka kemanunggalan TNI dan Rakyat serta merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, sudah menjadi kegiatan rutinitas dan tentunya sangat dinantikan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan dan pemberian nasi kotak tersebut diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan satuan maupun dengan cara langsung didatangi ke lokasi.

“harapan dan doa semoga dengan kegiatan berbagi berkah ini meskipun tidak seberapa, kami berharap bisa meringankan beban mereka,’ harap Danrem. (Penrem 141/Tp).

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com